Apakah anda seorang pemilik bisnis? Anda berkeinginan untuk mengembangkan bisnis anda namun merasa terjebak dalam tumpukan dokumen dan di tambah lagi dengan banyaknya program untuk masing masing bagian di perusahaan anda? Saya yakin anda tertarik untuk mengetahui cara yang lebih lancar dan sederhana untuk menjalankan bisnis Anda. Solusi itu bernama Odoo. Sebuah program ERP, singkatan dari Enterprises Resource Planning. Bisa anda implementasikan sendiri atau bisa menggunakan jasa ERP Odoo.

Di Odoo, ada 30 aplikasi inti yang diupgrade secara reguler. Jika anda kesulitan, odoo juga memiliki komunitas tersendiri yang terdiri atas lebih dari 1500 anggota aktif. Para penggiat odoo ini telah mengkontribusikan lebih dari 16000 aplikasi yang berjalan diatas platform odoo. Mencakupi berbagai macam kebutuhan bisnis Anda.

Walaupun awalnya di kembangkan oleh luar, namun odoo juga menawarkan penggunaan dalam banyak bahasa. Yup, indonesia juga ada. Saat ini Odoo adalah perangkat lunak bisnis yang paling banyak diinstal di dunia. Digunakan oleh lebih dari 4.500.000 pengguna di seluruh dunia, mulai dari perusahaan kecil (1 pengguna) hingga perusahaan besar (lebih dari 300.000 pengguna).

Odoo adalah program yang komprehensif, terintegrasi penuh, dan yang paling penting mudah digunakan. Buat situs web profesional Anda dengan mudah. Kelola hubungan Anda dengan pelanggan. Rancang dan luncurkan pemasaran Anda sendiri dan lakukan pembayaran online menggunakan e-commerce. Odoo juga bisa membantu Anda dengan tugas-tugas seperti mengelola gudang, faktur dan akuntansi. Dan masih banyak lagi.

Odoo memiliki aplikasi untuk semua kebutuhan bisnis Anda dan semuanya bekerja bersama dengan baik. Mari kita ambil contoh seorang tokoh khayalan bernama Ahmad. Ia memiliki toko topi yang telah sukses berjualan di tokonya. Namun Ahmad ingin menarik lebih banyak pelanggan. Jadi dia memutuskan untuk mulai berjualan secara online dengan module toko online e-commerce milik odoo. Dalam beberapa hari, tokonya sudah aktif dan siap digunakan untuk menambah omset. Berkat odoo Ahmad dapat dengan mudah mengobrol dengan pengunjung situs webnya, menangani pembayaran, dan mengelola pengiriman saat pesanan masuk.

Ahmad lalu merekrut lebih banyak orang dan memperluas produknya. Ia memutuskan untuk mengelola hubungan pelanggan, stok, karyawan, dan bahkan akuntansi melalui odoo. Ia kini dapat fokus mengembangkan bisnisnya. Jadi dalam waktu singkat, Anda akan siap dan berjalan bersama Odoo.

Ingin segera merasakan aplikasi ERP odoo? Saya sudah menyediakan demonya untuk anda. Kunjungi http://demo.iderp.cloud/, dan kontak saya via wa untuk mendapatkan user dan passwordnya. Semoga bermanfaat dan anda akan segera tahu mengapa memilih ERP Odoo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hi, Terima kasih sudah berkunjung, apakah ada yang bisa saya bantu?